Prediksi Starting XI Timnas U-19 Indonesia Vs NK Dugopolje, Elkan Baggott Debut?

Foto: bola.kompas.com

Jelang laga uji coba melawan NK Dugopolje, timnas U-19 Indonesia mendapat tambahan amunisi baru setelah Elkan Baggott tiba di Kroasia.

Timnas U-19 Indonesia akan bertanding melawan NK Dugopolje pada Kamis (8/10/2020) malam WIB. Pertandingan tersebt rencananya akan dihelat di Stadion NK Uskok Klis, Split.

Read More

Menghadapi klub kasta kedua Liga Kroasia itu timnas U-19 Indonesia tampil dengan semangat tinggi. Pasukan Garuda Nusantara bertekad melanjutkan tren positif setelah berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb pada pertandingan uji coba terakhir mereka.

Selain itu, timnas U-19 Indonesia mendapat tenaga segar setelah Elkan Baggott bergabung. Elkan diketahui saat ini sudah bergabung dengan timnas U-19 Indonesia di Kroasia. Kehadiran bek Ipswich Town itu tentu akan semakin menambah opsi Shin Tae-yong di lini pertahanan.

Pemain berusia 17 tahun itu bisa diturunkan berduet dengan Rizky Ridho atau Komang Teguh yang memang sudah memiliki chemistry yang cukup baik dalam beberapa laga terakhir.

Seperti pada laga-laga sebelumnya, Shin Tae-yong diperkirakan akan kembali menggunakan formasi 4-4-2. Pelatih asal Korea Selatan itu pun saat ini leluasa untuk memilih komposisi pemain yang akan diturunkan.

Pasalnya, tidak ada pemain timnas U-19 Indonesia yang sedang mengalami cedera. Kanu yang sebelumnya mengalami cedera juga sudah sempat bermain saat laga melawan Dinamo Zagreb lalu.

Mampukah Garuda Muda Kembali memenangkan pertandingan? Saksikan live streaming Indonesia U-19 vs NK Dugopolje melalui Mola TV untuk dapatkan kualitas gambar terbaik.

Prediksi starting XI timnas U-19 Indonesia Vs NK Dugopolje:

Timnas U19 Indonesia (4-4-2): M Adisatryo, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, Brylian Aldama, David Maulana, Supriadi, Barif Fatari ,Irfan Jauhari

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

NK Dugopolje (4-2-3-1): Antonio Culin (kiper), Luka Bosanic, Luka Matanovic, Josip Glavovic, Tin Jukic-Peladic, Luka Dzaja, Robert Milanovic, Luka Botic, Nikola Pervan, Ante Zoko, Petar Duran.

Pelatih: Ivica Zuljevic (Kroasia)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *